Lowongan kerja bank di BANK MEGA SYARIAH : HR OFFICER (2 Position)

BANK MEGA SYARIAH
BE A PART OF OUR DINAMIC TEAM
PT Bank Syariah Mega Indonesia diawali dari sebuah bank umum bernama PT Bank Umum Tugu yang berkedudukan di Jakarta . Pada tahun 2001, Para Group (PT Para Global Investindo dan PT Para Rekan Investama), kelompok usaha yang juga menaungi PT Bank Mega, Tbk, Trans TV, Trans 7, Para Finance, Mega Life, Asuransi Umum Mega, Mega Capital, Coffee Bean, Ice Cream Baskin & Robins, Bandung super mall, Trans Studio, Carefour dan beberapa Perusahaan lainnya, mengakuisisi PT Bank Umum Tugu untuk dikembangkan menjadi bank syariah. Hasil konversi tersebut, pada 25 Agustus 2004 PT Bank Umum Tugu resmi beroperasi syariah dengan nama PT Bank Syariah Mega Indonesia. PT Bank Syariah Syariah terus berekspansi mengembangkan divisi usaha pembiayaan mikro dan kecil MEGA MITRA SYARIAH (M2S), Mega Mitra Syariah (M2S) adalah salah satu lini bisnis di Bank Mega Syariah yang fokus dalam melayani usaha kecil dan mikro secara syariah. Diluncurkan pertama kali pada 8 Juli 2008 hingga saat ini M2S sudah memiliki 310 kantor cabang dengan total pembiayaan yang disalurkan mencapai Rp. 2,3 triliun serta memiliki 41.000 nasabah. Pembiayaan yang disalurkan semakin membesar karena M2S sudah ada di 20 provinsi di seluruh Indonesia, Selain M2S juga di kembangkan Gadai Syariah Mega (GSM) yang merupakan lini bisnis di Bank Mega Syariah yang fokus dalam melayani usaha gadai secara syariah. Seluruh unit-unit Gadai ditempatkan secara implant di cabang-cabang Reguler maupun unit Mikro dan saat ini sudah mempunyai lebih dari 50 cabang. Untuk menunjang ekspansi usaha PT Bank Syariah Mega Indonesia memberikan kesempatan kepada anda yang memenuhi kualifikasi yang dipersyaratkan untuk mengisi posisi:

HR OFFICER (2 Position)
Jakarta Raya
Responsibilities:
Mampu melaksanakan recruitment process (sourcing, head hunter, mengelola mass recruitment, menguasai alat tes dan interpretasinya), Memahami proses Accounting (pembukuan), pengelolaan payroll, pph 21, jamsostek dan proses payment (pembayaran)

Requirements:
  • Pria/Wanita
  • Maksimal usia 30 tahun
  • Minimal S1 (Psikologi, Akuntansi, Manajemen)
  • Dengan IPK minimal 2.75 scala 4 (lulus dari universitas ternama)
  • Mampu bekerja di bawah tekanan, penempatan di Jakarta
  • Pengalaman min 1 tahun sebagai recruitment staff atau payroll staff di perbankan atau leasing (nilai lebih)
  • Menguasai recruitment process (sourcing, head hunter, mengelola mass recruitment, menguasai alat tes dan interpretasinya)
  • Menguasai proses Accounting (pembukuan), pengelolaan payroll, pph 21, jamsostek dan memahami proses payment (pembayaran)
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas ke kantor cabang di seluruh Indonesia

Lamaran lengkap & CV dikirim email ke: Human Capital Management Bank Mega Syariah hr.recruitment@bsmi.co.id T

klik like dan anda terhubung selalu dengan info lowongan kerja bank

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Masukkan Emailmu untuk langganan Informasi:

Delivered by FeedBurner

SELECTED JOBS Vacancy Info Info CPNS & BUMN
BerbagiSampaiMATI Kumpulan Status Facebook