Lowongan kerja bank di Bank BTPN (Unit Usaha Syariah) untuk fresh graduate

Bank BTPN (Unit Usaha Syariah)
PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN) mulai di Bandung pada tahun 1959. Pada awalnya bank ini dibentuk untuk melayani kebutuhan para pensiunan personil Angkatan Bersenjata dengan nama Bank Pegawai Pensiunan Militer atau BAPEMIL. Dengan berjalannya waktu, bank ini berkembang dan mulai melayani para pensiunan karyawan sipil. Selama lebih dari 50 tahun, BTPN memfokuskan layanan perbankannya untuk para pensiunan bekerja sama dengan PT Tabungan Asuransi Pensiunan, PT Taspen, serta PT Pos Indonesia.

Nama bank kemudian berubah di tahun 1986 menjadi Bank Tabungan Pensiunan Nasional hingga saat ini. Status BTPN pun ditingkatkan dari bank tabungan menjadi bank umum dengan dikeluarkannya ijin usaha pada tahun 1993. Di bulan Maret 2008, BTPN menjadi perusahaan publik yang tercatat di Bursa Efek Indonesia. Pemegang saham utama BTPN, TPG Nusantara S.a.r.l, adalah perusahaan investasi yang dimiliki oleh TPG (Texas Pacific Group – perusahaan investasi global dari Amerika Serikat) dengan kepemilikan saham sebesar 71,6%. Selain bisnis intinya di pasar pensiun, BTPN telah meluncurkan bisnis kredit Mikro, btpn | mitra usaha rakyat, pada tahun 2008. Di akhir Desember 2009, BTPN mengoperasikan sebanyak 1.030 cabang di Indonesia, termasuk 539 cabang kredit mikro.
Service Officer (GA)
Jakarta Raya, Jawa Barat, Kota Banda Aceh (Aceh), Lampung, Medan (Sumatera Utara), Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Padang (Sumatera Barat), Palembang (Sumatera Selatan), Semarang (Jawa Tengah), Surabaya (Jawa Timur), Yogyakarta
Responsibilities:
  1. Bertanggungjawab melaksanakan survey lokasi dalam rangka persiapan renovasi yang meliputi pembuatan layout, pengambilan gambar/foto, dan pembuatan BoQ yang akan diteruskan kepada RGAM
  2. Bertanggungjawab untuk memonitor kegiatan renovasi yang dilaksanakan oleh kontraktor sesuai dengan PO yang telah ditetapkan
  3. Bertanggungjawab untuk memberikan laporan kepada RGAM atas progress renovasi yang sedang berjalan
  4. Bertanggungjawab untuk memeriksa kelengkapan infrastruktur yang terkirim dari GA KP apakah sesuai dengan standard dan jumlah yang telah ditetapkan dan memberikan laporannya kepada RGAM
  5. Bertanggungjawab untuk memastikan semua infrastruktur yang telah di set up dapat berjalan sesuai fungsinya atau tidak dan memberikan laporannya kepada RGAM
  6. Bertanggungjawab untuk menjalankan fungsi facilty management sesuai arahan dari RGAM
  7. Bertanggungjawab untuk melakukan pengadministrasian terhadap kegiatan-kegiatan Regional GA sesuai arahan dari RGAM
  8. Bertanggungjawab untuk menjembatani proses pencatatan aset management cabang, area, dan   region sesuai arahan dari RGAM
Requirements:
  • Minimal fresh graduate atau berpengalaman kerja 1 – 2 tahun
  • Pendidikan minimal D3, Teknik
  • Lebih disukai jika mempunyai kendaraan sendiri (motor)
  • Laki-laki, diutamakan single usia max 30 Tahun
  • apply here

klik like dan anda terhubung selalu dengan info lowongan kerja bank

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Masukkan Emailmu untuk langganan Informasi:

Delivered by FeedBurner

BerbagiSampaiMATI Kumpulan Status Facebook