Lowongan kerja bank BNI Syariah

PT Bank BNI Syariah
Bank BNI Syariah is one of the leading Sharia Bank in Indonesia. It has 49 branches across Indonesia with last year profit growth 78,38 %. We currently seeking the best talented candidate to join our team as :
Senior Internal Control
Jakarta Raya
Responsibilities:
  • Reviewing financial reports and any other document related
  • Ensures that audit assignment is carried out in line with organization’s objectives
  • Corresponding with various functional heads or department
Requirements:
  • Having minimum1 years experiences in the same field.
  • Min. Bachelor Degree (S1) with major in Economic, Finance or equivalent
  • Good communication skill, high attention to procedure and detail.
  • Good ability in time management.
  • Proficient with computer literacy.
  • Willing to be placed at all over BNI Syariah branches in Indonesia
  • apply here

Lowongan kerja Bank Syariah Mandiri : Asisten Account Officer untuk D3

Bank Syariah Mandiri
Asisten Account Officer
Jakarta Raya
Requirements:
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimum D3 semua jurusan
  • Lebih diutamakan memiliki pengalaman minimum 1 tahun sebagai Sales/Marketing mikro perbankan
  • Menyukai tantangan, target oriented, dan mobile
  • Dapat berkomunikasi secara persuasif
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris baik lisan dan tulisan
  • Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office (Word, Excel, dan Power Point)
  • APPLY HERE

Lowongan kerja Bank Andara

Bank Andara
..... URGENTLY REQUIRED .....
 
 
 
PT Bank Andara is a private commercial bank, opening the opportunity for talented banking professionals to share its passion for excellence in its new business direction as a wholesale bank serving the microfinance industry.
Account Officer
Jakarta Raya
Requirements:
  • Hold a Bachelor Degree of any disciplines from reputable university
  • Have a minimum of 2 years work experience as an Account Officer, preferably associated with the microfinance/SME Have good market portfolio and data base
  • Used to work with financial target as a Key Performance Indicator: Loan Portfolio, Fee Base Income, Loan Quality, New Loan Customer and Audit Rating
  • Having financial analysis knowledge and ability to interpret all forms of financial data including cash flow with sound and profound credit risk assessment skill
  • Strong Interpersonal Skills
  • Able to work as a team
  • Excellent communication skill
  • Willing to travel
Please submit your application letter, comprehensive resume along with your recent photograph.
 

Lowongan kerja bank BCA Syariah : Pengawas dan Evaluasi Resiko Operasional Mikro

PT Bank BCA Syariah
PT Bank BCA Syariah diawali dari sebuah bank umum bernama PT Utama International Bank (PT Bank UIB) yang berkedudukan di Jakarta. Pada tahun 2009, PT Bank Central Asia Tbk, mengakuisisi PT Bank UIB yang kemudian melakukan proses konversi kegiatan usahanya menjadi bank syariah, dengan nama PT Bank BCA Syariah. Dari proses konversi tersebut, pada tanggal 5 April 2010, PT Bank BCA Syariah resmi beroperasi. Dalam rangka mewujudkan Visi dan Misi BCA Syariah, berbagai produk funding, jasa dan pembiyaan telah dikembangkan dan dipasarkan kepada Masyarakat. Untuk pengembangan bisnis kedepan yang akan menunjang ekspansi usaha PT Bank BCA Syariah, kami memberikan kesempatan kepada anda yang memenuhi kualifikasi yang dipersyaratkan untuk mengisi posisi :
Pengawas & Evaluasi Resiko Operasional Mikro
Jakarta Raya
Responsibilities:
  • Membantu petugas Kantor Cabang Mikro dalam implementasi kontrol aktifitas operasional harian.
  • Melakukan pengolahan data-data yang akan digunakan untuk pemeriksaan operasional Kantor Cabang Mikro.
  • Melakukan monitoring dan memastikan aktivitas transaksi dan kendala operasional kantor cabang dilakukan sesuai dengan standar operasional prosedur.
  • Melakukan review dan analisa hasil pemeriksaan operasional kantor cabang Mikro.
  • Memberikan masukan terhadap unit kerja lain mengenai kelemahan aktivitas operasional yang terjadi di kantor cabang Mikro.
Requirements:
  • Usia 30 tahun
  • Laki-laki/ Perempuan
  • Pendidikan Min. S1 (Diutamakan Jurusan Teknik Informatika)
  • Ketrampilan yang dibutuhkan (Soft Skills/Hard Skills)
  • Memiliki kemampuan melakukan pengolahan data dengan menggunakan Ms. Excel.
  • Memiliki kemampuan membuat laporan pemeriksaan dan analisa hasil pemerikasaan.
  • Kemampuan yang baik dalam berkoordinasi dan berkomunikasi.
  • Mampu bekerja secara individu ataupun di dalam tim.
  • Pengalaman min 2 tahun di bidang operasional kantor cabang Mikro.
  • APPLY HERE

Lowongan kerja bank ANZ

• Exciting Opportunity
• Direct impact on revenue
• Newly created function/department

ANZ is accelerating the growth of its business in Asia. We realise that our greatest asset is our people. That is why we are creating a unique climate of inspiration, leadership, values and great opportunities that will enable the best in the market to thrive as part of our diverse team

We’re exploring new and better ways to progress the business with energy and enthusiasm. Backed by a proud and established heritage, we’re on a journey creating a super regional bank. Connected by integrity and clarity of strategy, there is a real sense of excitement about the future.
Mortgage Sales Specialist
(Jakarta Raya)
Responsibilities:
This is an exciting and new opportunity that looks at providing mortgage related solutions for new and existing clients. The Mobile Sales team will report to a Team Manager, and achieve sales targets through utilizing superior sales techniques and market constituents. The role will require you to ensure efficient sales process for customer centric sales, client support strategies and adopt a compliant and error free approach to process sales implementation.
Requirements:

• Excellent communication skills
• Proven track record in mortgage sales
• Excellent interpersonal and communication skills
• Continuous appetite to drive and improve sales and targets
This is an opportunity to undertake a role offering exceptional opportunities for professional development with a broad range of career paths. The possibilities are endless. It’s a place where the determined can succeed, the willing can grow and together, we can prosper.

We connect you to your world of opportunity

Lowongan kerja PT Bank Mitraniaga

header
PT Bank Mitraniaga
KESEMPATAN BERKARIR
PT Bank Mitraniaga adalah sebuah Bank Swasta Nasional berkedudukan di Jakarta dan mulai beroperasi pada tahun 1989 setelah memperoleh ijin usaha dari Menteri Keuangan Republik Indonesia melalui Surat Keputusannya No. 1235/KMK 013/1989 tanggal 13 November 1989. Saat ini memiliki 13 (tiga belas) jaringan kantor yang tersebar di Jakarta yang terdiri dari 1 (satu) Kantor Pusat Operasional, 8 ( delapan ) Kantor Cabang Pembantu dan 3 ( tiga ) kantor Kas dan 1 ( satu ) kantor di Surabaya. Penambahan jumlah jaringan kantor di daerah sekitar Jakarta dan luar Jakarta akan dilakukan dalam waktu dekat guna memperkokoh kegiatan usaha Bank.
Sistem & Prosedur
Jakarta Raya
Requirements:
  • Pria / Wanita
  • Usia Maksimal 25 th
  • Minimal S1 Ilmu Hukum, Manajemen
  • Pengalaman minimal 1 tahun dibidangnya
  • Terampil menggunakan computer minimal Office dan Excel
  • Terbuka untuk Fresh Graduated
  • Memiliki daya analisa yang kuat & mampu belajar hal - hal baru
  • APPLY HERE

Lowongan kerja Bank BTPN (Unit Usaha Syariah)

banner
Bank BTPN (Unit Usaha Syariah)
 
PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN) mulai di Bandung pada tahun 1959. Pada awalnya bank ini dibentuk untuk melayani kebutuhan para pensiunan personil Angkatan Bersenjata dengan nama Bank Pegawai Pensiunan Militer atau BAPEMIL. Dengan berjalannya waktu, bank ini berkembang dan mulai melayani para pensiunan karyawan sipil. Selama lebih dari 50 tahun, BTPN memfokuskan layanan perbankannya untuk para pensiunan bekerja sama dengan PT Tabungan Asuransi Pensiunan, PT Taspen, serta PT Pos Indonesia.

Nama bank kemudian berubah di tahun 1986 menjadi Bank Tabungan Pensiunan Nasional hingga saat ini. Status BTPN pun ditingkatkan dari bank tabungan menjadi bank umum dengan dikeluarkannya ijin usaha pada tahun 1993. Di bulan Maret 2008, BTPN menjadi perusahaan publik yang tercatat di Bursa Efek Indonesia. Pemegang saham utama BTPN, TPG Nusantara S.a.r.l, adalah perusahaan investasi yang dimiliki oleh TPG (Texas Pacific Group – perusahaan investasi global dari Amerika Serikat) dengan kepemilikan saham sebesar 71,6%. Selain bisnis intinya di pasar pensiun, BTPN telah meluncurkan bisnis kredit Mikro, btpn | mitra usaha rakyat, pada tahun 2008. Di akhir Desember 2009, BTPN mengoperasikan sebanyak 1.030 cabang di Indonesia, termasuk 539 cabang kredit mikro.
Sr Investigator
Jakarta Raya - Kuningan
Responsibilities:
  • Mampu mengidentifikasi dan menganalisa terjadinya kasus/indikasi Fraud dari berbagai sumber pelaporan  (baik dari Internal maupun external)
  • Mampu melakukan investigasi dan pengembangan kasus dengan cara yang baik dan mampu menyusun kronologis laporan atas kasus/indikasi fraud secara berimbang
  • Segera melakukan eskalasi kepada PUK dan Pihak-pihak Terkait (Bisnis, Operasional dan Komite Fraud) atas informasi adanya indikasi fraud yang diterima (Internal dan Eksternal)
  • Mampu menyajikan Laporan atas kasus yang sudah ditangani tepat waktu dan monitoring tindak lanjut penyelesaian kasus terkait sesuai SLA
Requirements:
  • Pengalaman min 3 tahun di bidang perbankang atau lembaga keuangan (finance)
  • Mengetahui system prosedur di perbankan, finance secara umum
  • Mampu mengoperasikan komputer min MS Office
  • Pendidikan minimum  D3 dengan IPK 2.75
  • Mampu bekerja dalam tim
  • APPLY HERE

Lowongan kerja bank BCA Syariah : Staf Akad Pembiayaan

PT Bank BCA Syariah
..... KESEMPATAN BERKARIR .....
 
 
PT Bank BCA Syariah diawali dari sebuah bank umum bernama PT Utama International Bank (PT Bank UIB) yang berkedudukan di Jakarta. Pada tahun 2009, PT Bank Central Asia Tbk, mengakuisisi PT Bank UIB yang kemudian melakukan proses konversi kegiatan usahanya menjadi bank syariah, dengan nama PT Bank BCA Syariah. Dari proses konversi tersebut, pada tanggal 5 April 2010, PT Bank BCA Syariah resmi beroperasi. Dalam rangka mewujudkan Visi dan Misi BCA Syariah, berbagai produk funding, jasa dan pembiyaan telah dikembangkan dan dipasarkan kepada Masyarakat. Untuk pengembangan bisnis kedepan yang akan menunjang ekspansi usaha PT Bank BCA Syariah, kami memberikan kesempatan kepada anda yang memenuhi kualifikasi yang dipersyaratkan untuk mengisi posisi :
Staf Akad Pembiayaan
Jakarta Raya
Responsibilities:
  • Menerima lembar keputusan pembiayaan beserta dokumen pendukung dan memeriksa kelengkapan dokumen tersebut.
  • Membuat Surat Pemberitahuan Pemberian Pembiayaan (SP3)
  • Follow up kekurangan dokumen ke AO sebelum dilakukan penandatanganan.
  • Membuat order ke Notaris
  • Membuat perjanjian Pembiayaan di bawah tangan untuk Adendum Perubahan Jaminan Perpanjangan, Akad Perjanjian Syariah dan pengikatan jaminan di bawah tangan untuk jaminan Deposito, fidusia untuk perubahan jaminan BPKB.
  • Memeriksa Akta-Akta Notaris yang sudah selesai baik Perjanjian Kredit secara Notariil, Akta Pengikatan hak Tanggungan beserta Sertifikat Hak Tanggungan
Tugas – Tugas Bulanan :
  • Memonitor Cover Note dari Notaris yang sudah Jatuh Tempo
  • Membuat Surat ke Notaris apabila Cover Note sudah Jatuh Tempo
Requirements:
  • Maksimum 30 tahun
  • Laki-Laki/ Perempuan
  • S1 Hukum
  • Ketrampilan yang dibutuhkan (Soft Skills/Hard Skills) : Komputer
  • Memiliki Pengalaman di Bagian Legal Bank Syariah minimal 1 tahun

Lowongan kerja bank di Bank Of China Limited

Bank of China Limited, a leading International Bankwith Head Office in Beijing, China, is seeking competent and qualified people for the following position:
Credit Risk
Jakarta Raya
Requirements:
  • Bachelor Degree, majoring in Finance/ Accounting
  • Minimum 5-year working experience in banking and 3-year working experience in credit risk management
  • Strong analytical and broad knowledge on credit and trade finance as well as credit stress testing
  • Good English business writing skill
  • Risk Management Certification Level 2 or higher
  • Good interpersonal skill
  • Fluent in English is a must (both oral and written), fluent in Mandarin will be an advantage
If you meet the above requirements, please submit your detailed CV (in English) and latest photo together with copies of educational certificates and send to:
  
PO BOX 1199 Jakarta 10011, Indonesia
 or email to :

Lowongan kerja di PT Bursa Efek Indonesia

Bursa Efek Indonesia
PT Bursa Efek Indonesia (IDX) merupakan Self Regulatory Organization (SRO) yang berperan sebagai fasilitator dalam perkembangan Pasar Modal Indonesia. Dengan visi "Menjadi Bursa yang Kompetitif dengan Kredibilitas Tingkat Dunia", kami terus memberikan perhatian besar bagi Sumber Daya Manusia kami. Saat ini kami mencari bakat-bakat terbaik yang memiliki minat untuk mengembangkan diri di bidang Pasar Modal untuk memenuhi posisi berikut:
Staf Pemerikasa Anggota Bursa / Auditor
(Kode:KAB)

(Jakarta)
Responsibilities:
  • Melakukan kegiatan pemeriksaan atau audit rutin maupun ad hoc terhadap perusahaan sekuritas yang terdaftar sebagai anggota Bursa.
Requirements:
  • Laki-laki, usia maksimal 27 th
  • S1 Akuntansi, IPK min 3,00 (skala 4)
  • Lebih diutamakan memiliki pengalaman auditor min 1 th dan memilliki keahlian dan minat pada teknologi informasi
  • Memiliki minat yang besar dalam bidang audit


  • Persyaratan Umum :
    • Memiliki integritas dan komitmen terhadap tugas serta tanggung jawab yang tinggi
    • Memiliki jiwa dan kemampuan pelayanan yang baik
    • Mampu bekerja dalam tim
    • Memiliki motivasi dan keinginan yang kuat untuk berkembang
    • Memiliki pengetahuan tentang pasar modal Indonesia
    • Memiliki kemampuan analisa yang kuat
    • Mampu bekerja dalam tekanan dan dapat bekerja secara multitasking
    • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik (termasuk dalam Bahasa Inggris) dan mampu memberikan kesan profesional
    • Memiliki kemandirian dalam bertindak dan beraktivitas
  • Jika Anda memiliki kualifikasi di atas, kirimkan surat lamaran, CV, fotokopi ijasah, transkrip akademik, dan foto berwarna (4x6) 1 lembar ke alamat:

    Divisi SDM
    PT Bursa Efek Indonesia
    Gedung Bursa Efek Indonesia Tower I, Lt. 6
    Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53
    Jakarta 12190

    Atau

    Email: ike.oktavia@idx.co.id

    Lowongan kerja MT / Management Trainee di PT Bank Danamon Indonesia, Tbk (Kantor Pusat)

    PT Bank Danamon Indonesia, Tbk (Kantor Pusat)
    As one of the leading financial institution in Indonesia with more than 55 years of experience, and as Bank that endeavors in ‘making it happen’, demonstrating our brand promise, Danamon welcomes young professionals with dynamic personality, perseverance and creativity,  to join as part of our excellent team as:
    Management Trainee - Integrated Risk
    (Code : IR112-23)

    Jakarta Raya
    Responsibilities:
    • Through the company’s fast track Management Trainee program, you will be developed to be future leaders of Bank Danamon Indonesia with strong network across the bank
    Requirements:
    • Bachelor or Master Degree with minimum GPA of 3.00 (scale 4.00) from any major
    • Overseas graduates are welcome
    • Male / Female with maximum age of 25 years old
    • Open to both fresh graduates or those having a minimum of 1 year of working experience (preferably financial institution)
    • Possess good English communication skill
    • Able to work under pressure
    If interested, please send your resume, education certificates, and recent photograph to:
     
     
    State the position code on your email subject. Only qualified candidates will be contacted.

    Lowongan bank di Bank BTPN (Unit Usaha Syariah)

    banner
    Bank BTPN (Unit Usaha Syariah)
    PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN) mulai di Bandung pada tahun 1959. Pada awalnya bank ini dibentuk untuk melayani kebutuhan para pensiunan personil Angkatan Bersenjata dengan nama Bank Pegawai Pensiunan Militer atau BAPEMIL. Dengan berjalannya waktu, bank ini berkembang dan mulai melayani para pensiunan karyawan sipil. Selama lebih dari 50 tahun, BTPN memfokuskan layanan perbankannya untuk para pensiunan bekerja sama dengan PT Tabungan Asuransi Pensiunan, PT Taspen, serta PT Pos Indonesia.

    Nama bank kemudian berubah di tahun 1986 menjadi Bank Tabungan Pensiunan Nasional hingga saat ini. Status BTPN pun ditingkatkan dari bank tabungan menjadi bank umum dengan dikeluarkannya ijin usaha pada tahun 1993. Di bulan Maret 2008, BTPN menjadi perusahaan publik yang tercatat di Bursa Efek Indonesia. Pemegang saham utama BTPN, TPG Nusantara S.a.r.l, adalah perusahaan investasi yang dimiliki oleh TPG (Texas Pacific Group – perusahaan investasi global dari Amerika Serikat) dengan kepemilikan saham sebesar 71,6%. Selain bisnis intinya di pasar pensiun, BTPN telah meluncurkan bisnis kredit Mikro, btpn | mitra usaha rakyat, pada tahun 2008. Di akhir Desember 2009, BTPN mengoperasikan sebanyak 1.030 cabang di Indonesia, termasuk 539 cabang kredit mikro.
    Sr Analys Review
    Jakarta Raya - Kuningan
    Responsibilities:
    • Analisa data dan analisa file pembiayaan di CDC, untuk mendukung proses pemeriksaaan yang dilakukan tim QA di MMS
    • Menghasilkan laporan hasil analisa guna keperluan pemeriksaan dan investigasikasus sesuai data yang tersedia di system
    • Berperan aktif dalam melakukan perbaikan proses (improvement) pemeriksaan dengan memberikan informasi mengenai hasil pemeriksaan sebelumnya, sehingga dapat ditentukan skala prioritas pemeriksaan di MMS
    • Melakukan monitoring tindak lanjut penyelesaian temuan hasil pemeriksaan sesuai target date yang telah disepakati
    Requirements:
    • Pengalaman 3 tahun di bidang perbankang atau lembaga keuangan (finance) sebagai QA
    • Mengetahui system prosedur di perbankan, finance secara umum
    • Mampu mengoperasikan komputer min MS Office
    • Pendidikan minimum  D3 dengan IPK 2.75
    • Mampu bekerja dalam tim
    • APPLY HERE

    Lowongan kerja bank di Bank BTPN (Unit Usaha Syariah)

    banner
    Bank BTPN (Unit Usaha Syariah)
     
    PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN) mulai di Bandung pada tahun 1959. Pada awalnya bank ini dibentuk untuk melayani kebutuhan para pensiunan personil Angkatan Bersenjata dengan nama Bank Pegawai Pensiunan Militer atau BAPEMIL. Dengan berjalannya waktu, bank ini berkembang dan mulai melayani para pensiunan karyawan sipil. Selama lebih dari 50 tahun, BTPN memfokuskan layanan perbankannya untuk para pensiunan bekerja sama dengan PT Tabungan Asuransi Pensiunan, PT Taspen, serta PT Pos Indonesia.

    Nama bank kemudian berubah di tahun 1986 menjadi Bank Tabungan Pensiunan Nasional hingga saat ini. Status BTPN pun ditingkatkan dari bank tabungan menjadi bank umum dengan dikeluarkannya ijin usaha pada tahun 1993. Di bulan Maret 2008, BTPN menjadi perusahaan publik yang tercatat di Bursa Efek Indonesia. Pemegang saham utama BTPN, TPG Nusantara S.a.r.l, adalah perusahaan investasi yang dimiliki oleh TPG (Texas Pacific Group – perusahaan investasi global dari Amerika Serikat) dengan kepemilikan saham sebesar 71,6%. Selain bisnis intinya di pasar pensiun, BTPN telah meluncurkan bisnis kredit Mikro, btpn | mitra usaha rakyat, pada tahun 2008. Di akhir Desember 2009, BTPN mengoperasikan sebanyak 1.030 cabang di Indonesia, termasuk 539 cabang kredit mikro.
    Sr Investigator
    Jakarta Raya - Kuningan
    Responsibilities:
    • Mampu mengidentifikasi dan menganalisa terjadinya kasus/indikasi Fraud dari berbagai sumber pelaporan  (baik dari Internal maupun external)
    • Mampu melakukan investigasi dan pengembangan kasus dengan cara yang baik dan mampu menyusun kronologis laporan atas kasus/indikasi fraud secara berimbang
    • Segera melakukan eskalasi kepada PUK dan Pihak-pihak Terkait (Bisnis, Operasional dan Komite Fraud) atas informasi adanya indikasi fraud yang diterima (Internal dan Eksternal)
    • Mampu menyajikan Laporan atas kasus yang sudah ditangani tepat waktu dan monitoring tindak lanjut penyelesaian kasus terkait sesuai SLA
    Requirements:
    • Pengalaman min 3 tahun di bidang perbankang atau lembaga keuangan (finance)
    • Mengetahui system prosedur di perbankan, finance secara umum
    • Mampu mengoperasikan komputer min MS Office
    • Pendidikan minimum  D3 dengan IPK 2.75
    • Mampu bekerja dalam tim
     

    Lowongan kerja Bank ANZ

    • Opportunity to work in Banking environment
    • Challenging role with development opportunity
    • Exciting opportunity to learn in a dynamic business

    ANZ is accelerating the growth of its business in Asia. ANZ realises that our greatest asset is our people. That is why we are creating a unique climate of inspiration, leadership, values and great opportunities that will enable the best in market to thrive as part of our diverse team.

    We’re exploring new and better ways to progress the business with energy and enthusiasm. Backed by a proud and established heritage, we’re on a journey creating a super regional bank. Connected by integrity and clarity of strategy, there is a real sense of excitement about the future.

    Transaction Management Senior Officer
    (Jakarta Raya)
    Responsibilities:
    The role holder will be responsible for the accurate facilities agreement preparation, security agreement arrangement, documents monitoring and custodian and timely servicing of corporate facilities and oversight management of Bank credit policy and procedures and system relating to recognition, quantification, monitoring of credit risk exposures.
    Requirements:Tertiary qualification in Legal discipline is required.
    Sound knowledge of lending practices/systems, credit policy, risk management, procedures, Group accounting/control procedures.
    Demonstrate legal knowledge and the ability to interpret all clauses in Bank’s standard agreement.
    Excellent communication skills (both written and oral).
    This is an opportunity to undertake a role offering exceptional opportunities for professional development with a broad range of career paths. The possibilities are endless. It’s a place where the determined can succeed, the willing can grow and together, we can prosper. We connect you to your world of opportunity.

    Due to Indonesia's current legislative requirements, this role is only open to Indonesian nationals.

    We live in your world.


    APPLY HERE

    Lowongan kerja bank Commonwealth, november 2012


    Is looking for young, dynamic, self-motivated and dedicated persons to fill the following positions for its expanding banking operation
    Credit Legal Officer
    (Jakarta Raya)
    Requirements:
    • Minimum Bachelor Degree majoring in Law from reputable university
    • Having experience at least 1-2 years as a Credit Legal from Banking or Financial Industry
    • Having a good knowledge on credit
    • Honest, good accountability, fast worker but prudent
    • Able to work in the team as well as independent
    • Excellent communication and interpersonal skill
    • PC literate, high integrity, Risk focus and attention to detail
    • Proficient in written and spoken English
    Please send comprehensive resume along with contact telephone number and recent photograph to:

    recruitment@commbank.co.id


    Please put Code: CLO on the subject email

    All applicants will be treated in strict confidence. Only short-listed candidates will be notified.

    Lowongan kerja di BII Finance Center

    banner
    PT BII Finance Center
    ..... URGENTLY REQUIRED .....
    Kami perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor roda empat yang sedang berkembang pesat dan memiliki cabang di kota besar di seluruh Indonesia, membutuhkan tenaga profesional untuk mengisi posisi:
    Credit Analyst (CA) - Jakarta Pusat
    Jakarta Raya
    Requirements:
    • Pria, maksimal usia 27 tahun
    • Pendidikan minimal S1 segala jurusan
    • Pengalaman minimal 1 tahun di posisi yang sama
    • Berdomisili di wilayah JAKARTA
    • Memiliki kemampuan menganalisa yang baik, teliti
    • Mampu berkomunikasi dan membina hubungan baik
    • Dapat bekerja di bawah tekanan
    • Ulet, pantang menyerah, disiplin, loyal, mandiri
    • Memiliki kendaraan sepeda motor serta SIM C
    • Penempatan di KANTOR PUSAT 
    • APPLY HERE

    Lowongan kerja bank Victoria

    banner
    PT Bank Victoria International, Tbk
    ..... KESEMPATAN BERKARIR .....
    Accounting Supervisor
    Jakarta Raya - Senayan
    Responsibilities:
    • Membuat dan Memeriksa Laporan Eksternal seperti : LBU Basel II, LBBU, Laporan Pajak
    • Memastikan dan Menginput data ke GL Account dengan bener
    • Bertanggung Jawab atas pelaporan bulanan
    • Menganalisa laporan cabang
    Requirements:
    • Pria / Wanita, Max 35thn
    • Pendidikan S1 Akuntansi, Brevet A & B
    • Mempunyai pengalaman min 2 tahun di bidang perbankan sebagai Accounting
    • Mempunyai Pengetahuan mengenai prosedur dan ketentuan umum perbankan
    • Mempunyai pengetahuan Standar Akuntansi Keuangan Perbankan
    • Mempunyai kemampuan Microsoft office yang baik ( Exel, World, Power Point)
    • Mempunyai ketelitian dan perhatian terhadap hal-hal detail
    • Mempunyai jiwa kepemimpinan
    Please sent your application letter to:

    Karir@victoriabank.co.id

    Or

    Panin Tower Lt.15
    Jl. Asia Afrika Lot 19
    Jakarta Pusat 10270

    Lowongan kerja Teller di bank Panin

    Panin Bank is the 6th largest bank in Indonesia with more than 450 offices spreading in 30 provinces. We are aiming to become the leader of financial services provider in Indonesia and invite you to play important role in Panin Bank's Branch Office Jakarta for position as follow:
    Frontliner (Cs-Teller)
    Jakarta Raya

    Responsibilities:
    • Understanding company's banking products and offer service and / or information to customer
    • Promote and encourage the selling of banking products, especially funding products.
    • Balance currency, coin, and checks in cash drawers daily, and calculate daily transactions using computers, calculators, or adding machines
    • Examine checks for endorsements and to verify other information such as dates, bank names, identification of the persons receiving payments and the legality of the documents
    Requirements:
    • Bachelor's degree from reputable University, with min. GPA 2.75 (scale 4.00)
    • Male / Female, Single, max. 27 years old
    • Open for experienced or fresh graduate
    • Attractive, good looking, good communication skill
    • Persuasive, highly motivated and discipline
    • Able to work under pressure, able to work independent or in team
    • Computer literate and able to work in computerized environment
    • Highly accuracy and excellent administration
    • Ability to speak foreign language (English / Mandarin) will be an advantage
    Only short listed candidates will be notified
     
    APPLY HERE

    Lowongan kerja Teller di Bank DKI

    ..... KESEMPATAN BERKARIR .....
    Bank DKI memiliki komitmen untuk selalu membantu masyarakat Jakarta, mengundang putra putri serta para profesional muda di bidang perbankan yang memiliki kompetensi, semangat, integritas tinggi untuk bergabung dengan kami guna mewujudkan Bank DKI menjadi yang terbaik dan membanggakan, sebagai:
    Teller (Kode: TL)
    Jakarta Raya
    Requirements:
    Kualifikasi Khusus:
    • Pendidikan D3, IPK minimal 2,5
    • Usia Maksimal 23 tahun.
    • Diutamakan Berpengalaman sebagai Teller.
    • Belum menikah.
    Kualifikasi Umum:
    • Berpenampilan menarik dan Berkepribadian baik.
    • Tinggi Badan : Wanita minimal 160 cm; Pria minimal 165 cm, dengan Berat Badan proporsional.
    • Customer oriented
    • Diutamakan domisili Jabodetabek.
    • Diutamakan memiliki kemampuan berbahasa Inggris (Lisan/Tulisan)
    • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayahSatuanKerjaPT. Bank DKI
    Kandidat yang memenuhi kualifikasi di atas dapat mengirimkan emaildalam format word/pdf dengan attachment  maksimal 5 Megabyte (MB) melalui alamat email dengan mencantumkan subject  kode lamaran ex : Teller/TL,Customer Service/CS,Administrasi/ADM) ke :
     
     
    Atau Surat lamaran lengkap (Lamaran, Curriculum Vitae, Fotocopy KTP, Pas Foto 4X6, Foto copy Ijasah Terakhir dan Transkrip Nilai) dengan kode lamaran pada sudut kiri atas amplop dapat ditujukan ke alamat :
     
    Pemimpin Grup Sumber Daya Manusia
    PT. Bank DKI
    Jl. Ir.H Juanda III No. 7-9  Lt.4, Jakarta Pusat 10120

    Lamaran paling lambat diterima 31 Desember 2012.
    Hanya calon pelamar dengan kualifikasi terbaik (shortlist candidate) yang akan diikutsertakan dalam proses seleksi selanjutnya.
     

    Lowongan kerja di PT Mandiri Sekuritas

    PT Mandiri Sekuritas
    Be a part of winning team
    We are one of the biggest securities  company, subsidiary of the biggest state-owned bank in Indonesia, currently looking for a qualified candidate for the position of :
    Marketing Executive (ME)
    Jakarta Raya - All Indonesia
    Requirements:
    • Male or female
    • Minimum D3 degree
    • Minimum 1 year experience in sales and marketing
    • Have experience in capital market industry will be advantage
    • Maximum 25 years old
    • High motivation & target oriented
    • Good communications skill
    • Good appearance
    • Fluent in English both spoken and written
     
    If you feel you are the one who have those requirement above, feel free to send your application letter, detailed resume and recent photograph to:

    recruitment@mandirisek.co.id

    lowongan kerja Bank DKI

    ..... KESEMPATAN BERKARIR .....
     
    Bank DKI memiliki komitmen untuk selalu membantu masyarakat Jakarta, mengundang putra putri serta para profesional muda di bidang perbankan yang memiliki kompetensi, semangat, integritas tinggi untuk bergabung dengan kami guna mewujudkan Bank DKI menjadi yang terbaik dan membanggakan, sebagai:
    Customer Service (Kode: CS)
    Jakarta Raya
    Requirements:
    Kualifikasi Khusus:
    • Pendidikan minimal S1.
    • IPK ≥ 3.00
    • Usia Maksimal 27 tahun.
    • Belum menikah.
    Kualifikasi Umum:
    • Pendidikan minimal S1, diutamakan dari Perguruan Tinggi terkemuka Jurusan : Akuntansi, Manajemen, Perbankan, Matematika, Statistika, Teknik Industri, Teknik Arsitektur, Teknik Sipil, Hukum, Ilmu Komputer, Komunikasi, Humas / Public Relation (Kode : CS, ADM)
    • Berpenampilan menarik dan Berkepribadian baik.
    • Tinggi Badan : Wanita minimal 160 cm; Pria minimal 165 cm, dengan Berat Badan proporsional.
    • Customer oriented
    • Diutamakan domisili Jabodetabek.
    • Diutamakan memiliki kemampuan berbahasa Inggris (Lisan/Tulisan)
    • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayahSatuanKerjaPT. Bank DKI
    Kandidat yang memenuhi kualifikasi di atas dapat mengirimkan emaildalam format word/pdf dengan attachment  maksimal 5 Megabyte (MB) melalui alamat email dengan mencantumkan subject  kode lamaran ex : Teller/TL,Customer Service/CS,Administrasi/ADM) ke :
     
     
    Atau Surat lamaran lengkap (Lamaran, Curriculum Vitae, Fotocopy KTP, Pas Foto 4X6, Foto copy Ijasah Terakhir dan Transkrip Nilai) dengan kode lamaran pada sudut kiri atas amplop dapat ditujukan ke alamat :
     
    Pemimpin Grup Sumber Daya Manusia
    PT. Bank DKI
    Jl. Ir.H Juanda III No. 7-9  Lt.4, Jakarta Pusat 10120

    Lamaran paling lambat diterima 31 Desember 2012.
    Hanya calon pelamar dengan kualifikasi terbaik (shortlist candidate) yang akan diikutsertakan dalam proses seleksi selanjutnya.
     

    Lowongan kerja bank di PT Bank Mayora

    PT Bank Mayora
    ..... DIBUTUHKAN SEGERA .....
     
    Kami adalah Bank Umum Swasta Nasional yang sedang berkembang dengan Visi & Misi menjadi Bank ritel dan consumer yang sehat dan terpercaya dalam layanan dan mampu menyediakan solusi keuangan, membutuhkan tenaga  profesional untuk posisi sebagai berikut :
    Kepala Seksi Operasional (KSO)
    Gading Serpong

    Jakarta Raya
    Requirements:
    KUALIFIKASI  UMUM :
    • Pria/Wanita, Usia maks30 tahun
    • Pendidikan min.S1dari Universitas terakreditasi dengan  Indek Prestasi Kumulatif (IPK) ≥ 2.75
    • Menguasai Bahasa Inggris (Aktif)
    • Menguasai Program MS Office
    KUALIFIKASI KHUSUS:
    • Berpengalaman di bidang perbankan pada posisi yang sama maks 2tahun, terutama dari Bank Devisa.
    • Memiliki kemampuan Leadership
    • Memahami peraturan dan Prinsip Mengenal Nasabah (KYC) & Anti Money Laundering
    • Memahami Sistem dan Prosedur perbankan
    • Menguasai sistem dan aktivitas transaksional perbankan yang berhubungan dengan frontliner dan administrasi Back Office
    Kirimkan CV dan surat lamaran,  dengan mencantumkan kode posisi di pojok kanan atas cover amplop:
     
    HUMAN RESOURCE DEVELOPMENT (HRD)
    PT BANK MAYORA
    Jln Tomang Raya Kav 21-23
    JAKARTA BARAT, 11440
    ATAU
    (Maks File yg dilampirkan 100 Kb)

    Lowongan kerja PT CIMB Niaga Tbk

    header
    PT CIMB Niaga Tbk
    URGENTLY REQUIRED
    CIMB Niaga has always been passionate about building young talents, equipping you with sound skills, and in the long term, molding you into the future leaders.

    Our ambition is to be the best in ASEAN. We are growing, and we are opening more opportunities for people to join in our ambition to build a strong bank for ASEAN.

    We invite you to present yourself in a face-to-face interview within the following opportunities:
    Relationship Manager (RM)
    (Jakarta Raya)
    Responsibilities:
    • Be the face of CIMB Niaga in providing industry best approach in maintaining and serving customers, providing solutions to their problems and increasing cross sells and customer portfolio within the bank. CIMB Niaga Relationship Managers will be continuosly molded into becoming the role model within the bank’s ambition to becoming the leader in its industry.
    Requirements:
    • Minimum education: Bachelor’s Degree (S1).
    • Minimum GPA (IPK) 2.75 of 4.
    • Having 1-2 year of experience in the banking or retail industry, and knowledge of the banking products are an advantage.
    • Age between 24 – 35.
    • Strong self-motivation for improvement.
    • Positive attitudes are essential in performing sales and service activites.
    • Pleasant yet assertive in communication skills.
    • Fair English skills, verbal and in writing.
    Please bring your CV, most recent coloured photo (4x6 cm) and copy of ID.

    First 400 applicants will be interviewed

    For employees who has relationships with the above criteria and are interested in joining the CIMB Niaga, please help to deliver the walk-in interview schedules :


    Waktu dan tempat :
    Saturday, 24 November 2012
    09.00 – 15.00
    Citiwalk Sudirman, Lt. 5
    Jl. KH Mas Mansyur No. 24 Kav 121
    Jakarta Selatan

    Saturday, 15 December 2012
    09.00 – 15.00
    Citiwalk Sudirman, Lt. 5
    Jl. KH Mas Mansyur No. 24 Kav 121
    Jakarta Selatan
    For further information, please contact :

    1. Ms. Felania Aprilini, via email felania@cimbniaga.co.id or via phone (021) 5460666 ext. 68 238
    2. Ms. Eka Setiawati, via email ekas@cimbniaga.co.id or via phone (021) 5460666 ext. 68 233
    3. Ms. Sang Ayu Nyoman Krisna (Krisna), via email Sang.ayunyomankrisna@cimbniaga.co.id or via phone (021) 5460666 ext. 68 240

    Lowongan kerja PT Bank QNB Kesawan Tbk

    header
    banner
    Bank QNB Kesawan
    URGENTLY REQUIRED

    Invite you to join to develop your career with us:
     
    Bank QNB Kesawan, Tbk was known as Bank Kesawan was established in 1913 is an Indonesia-based financial institution, engaged in general banking business. Since December 2010 the Qatar National Bank (QNB) Group has completed the acquisition of majority share of Indonesia-based Bank Kesawan. QNB is the strongest bank in Qatar and it is in expansion mode. QNB vision is to transform Kesawan to become top 10 banks by 2016. We are now in the midst of rebranding our corporate identity with QNB flavour on it.
    To support our expanding business we are looking for high qualified individuals for CHALLENGE & BIG OPPORTUNITIES as the following positions:
    Service Supervisor - Jakarta
    Jakarta Raya
    Responsibilities:
    • Assist the branch manager in managing the sub-branch activities
    • Lead and direct the daily activities for Frontliners and oversee Frontliners to ensure smooth running of the daily work and the application of the most recent processes and procedures
    • Ensure adequate attitude and appearance of self and Frontliners
    • Provide cross-sell leads to Frontliner team
    • Build and maintain strong and effective relationships with customers
    • Maintain frontliners area files, database, records, registers and logs under control
    • Enhance the Bank’s image through pro-active customer-driven servicing of their needs to exceed customer expectations
    • Monitor service quality indicators and take corrective measures to ensure highest level of customer satisfaction
    • Liaise with Service Quality to follow-up on escalated customer complaints and ensure timely resolution of the same
    • Ensure smooth operations, and timely and friendly service delivery
    Requirements:
    • Candidate must possess at least a Diploma, any field.
    • Required skill(s): computer literate, leadership skill, english communication, Customer Service And Relationship Management.
    • At least 4 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
    • Preferably Supervisor / Coordinators specializing in Banking/Financial Services or equivalent.
    • Full-Time position(s) available.
    Please sent your application letter to:

    Recruitment Department
    PT Bank QNB Kesawan Tbk

    QNB Kesawan Tower
    SCBD Office Park Lot 18
    Jl. Jendral SUdirman Kav 52 - 53
    Jakarta 12190

    klik like dan anda terhubung selalu dengan info lowongan kerja bank

    LinkWithin

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

    Masukkan Emailmu untuk langganan Informasi:

    Delivered by FeedBurner

    SELECTED JOBS Vacancy Info Info CPNS & BUMN
    BerbagiSampaiMATI Kumpulan Status Facebook